Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

DISCORD! Begini Lho Cara Ngobrol Mudah Dengan Teman Temanmu


  Cara ngobrol asik dengan teman temanmu melalui PC ataupun Smartphone kalian. Kenalin Aplikasi yang sangat keren yang bernama DISCORD. Aplikasi ini dapat digunakan untuk ngobrol dan chatingan dengan banyak orang sekaligus. Aplikasi ini mirip dengan Team Speak, tetapi kalau Team Speak servernya harus bayar, tetapi dengan DISCORD servernya gratis sampai kapanpun. Aplikasi ini juga dapat digunakan melaui Smartphone kalian.

Tampilan dari aplikasi ini pun sangat elegan dan menarik. Meskipun aplikasi ini diperuntukan pada para gamers online, kita dapat memanfaatkannya untuk ngobrol dengan teman sesuka hati kita.


Beberapa fitur yang terdapat dalam DISCORD

1. VOICE CHAT
Voice chat adalah berpalas pesan secara langsung, seperti kita melakukan telefon, beda dengan aplikasi Zello yang menyimpan riwayat pesannya sehingga memenuhi memory. Kita dapat membuat chat room sendiri untuk ngobrol dengan orang orang tertentu yang ada dalam satu server.


2. TEXT CHAT
Bagi kalian yang suka main game online pasti tau apa kegunaan dari text chat, yaitu berbalas pesan melalui tulisan. Sama seperti voice chat kalian dapat membuat room sendiri untuk berbalas tulisan untuk orang orang tertentu.



3. BOT
Kegunaan dari bot adalah jika kita ingin memainkan musik didalam room kita dapat menambahkan bot bot tertentu untuk memainkan musik di dalam aplikasi ini. Banyak jenis jenis bot yang dapat kita masukan kedalam server, ada yang membantu kita untuk mempermudah menyaring spam atau kata kata kasar dalam text chat.



Dan masih banyak lagi fitur fitur yang dapat kalian nikmati di aplikasi ini. Kalian bisa mendownloadnya di situs resminya dan langsung instal di PC kalian.

Terimakasih, dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment