Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

Cara agar instagrammu banyak like dan followers

Gambar terkait



Banyak yang menginginkan postingan instagramnya banyak yang nge like. Dan untuk mencapai hal tersebut banyak yang menggunakan cara curang, misalnya membeli like dan followers. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mendapatkan banyak like dan followers.

Berikut cara mendapat like dan followers

Bikin Caption Yang Menarik

Penggunaan caption yang menarik akan menambah daya tarik bagi pengguna lain, yang berdampak postingan kamu akan di like.

Perhatikan Kualitas

Dalam memosting foto jangan asal upload saja karena dengan mengupload foto yang kualitasya baik akan membuat pengguna lain lebih tertarik menonton dan secara cuma cuma ngasih like postinganmu.

Upload Secara Berkala


Dengan mengupload foto secara berkala dapat menambah antusias pengguna lain untuk memfollow akun kamu. Uploadlah foto sehari sekali atau tiga kali, dan jangan melakukan upload tiga hari sekali tetapi postingannya langsung banyak. Hal ini akan dianggap spaming dan orang akan malas memfollow kamu.

Buat Konten Yang Sedang Viral

Sebagian selebgram membuat konten yang sedang viral untuk menambah like dan followers mereka. Dengan membuat konten yang sedang viral postingan kita juga ikut terbawa arus.

Itu lah beberapa trik untuk membuat instragrammu banyak like dan followers. Tetapi jangan main reupload gambar atau video orang, karena itu tidak beretika. 

Selamat berjuang, dan budayakan keselamatan anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment