Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

Personal Experience Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi kini telah merilis smartphone keren antara lain Redmi 3, Redmi 3 Pro, Redmi 3s, Redmi 3s Prime, Dan Redmi 3x.

Smartphone satu ini menurut saya sudah cukup lumayan untuk kegiatan sehari hari, misalnya untuk chatting, browsing, main game. Karena memiliki ram 2GB smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi sekaligus atau multitasking. Dan smartphone ini yang kebetulan saya mereview yang Memory internalnya 32GB, cukup untuk memasang berbagai game dan aplikasi besar. Misalnya game game RPG yang membutuhkan memory yang besar.

Tetapi smartphone ini memiliki kekurangan mudah panas saat memainkan game (saya pake buat main Mobile Legend), tetapi hal ini wajar karena semua smartphone tidak ada yang sempurna. 

Redmi 3x ini sudah 4G, jadi anda tidak perlu kawatir untuk internet lemot. Jika anda internet masih lemot coba ganti kartu provider mungikin kartunya gak cocok untuk daerah anda tinggal.

Battry dari Xiaomi Redmi 3x ini merupakan battry tanam (yang dapat tumbuh jika disiram), maka dapat diambil kesimpulan bahwa battry yang digunakan adalah battry kualitas yang baik karena untuk pemakain jangka waktu yang lama. Kapasitasnya pun 4000mah, yang dapat standby selama 1 hari lebih, bagi anda yang hobi chatting tidak perlu kawatir untuk mengecharge berkali kali pokoknya battrynya awet.

Ini beberapa gambar dari xiaomi redmi 3x




Previous
Next Post »
Thanks for your comment