Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

7 aplikasi perekam layar android

Kali ini saya akan membagikan 7 aplikasi untuk merekam layar android. Sebenernya masih banyak aplikasi-aplikasi untuk merekam layar android, tetapi berikut aplikasi-aplikasi yang sering digunakan oleh banyak orang. Anda tinggal download lewat play store dan enjoy.
Berikut aplikasi untuk merekam layar android (Screen Recorder)

1. Free Screen Recorder No Root
Seperti namanya aplikasi ini tidak memerlukan akses root sehingga untuk android anda yang belum di root bisa menggunakan aplikasi perekam layar ini. Aplikasi ini mampu merekam layar android anda baik untuk bermain game, membuat tutorial maupun untuk promosi.

2. N0-Root Record Screen to Video
Aplikasi perekam layar selanjutnya bernama N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi perekam layar juga tidak memerlukan akses root.  Aplikasi ini dapat merekam hingga 24FPS(Frame Per Second). Tapi aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk android dengan versi 2.1 ke atas.

3. Shou.TV
Aplikasi selanjutnya adalah Shou TV. Aplikasi ini sama dengan aplikasi lainya, tetapi aplikasi ini dapat digunakan untuk live streaming. Tapi aplikasi ini hanya dapat dioperasikan di android versi Jelly Bean 4.1 ke atas dan dalam kondisi root.

4. SCR Screen Recorder (root)
Yang selanjutnya ada SCR Screen Recorder (Root). Keunggulan aplikasi ini memiliki 4 fitur yang menarik dan tidak memiliki iklan. Aplikas ini hanya dapat dijalankan oleh Android versi 4.0.3 keatas.

5. Screen Recorder
Aplikasi berikutnya yakni Screen Recorder. Aplikasi ini tidak ada waktu limit ketika merekam layar android anda. Jika anda ingin men-stop, anda cukup goyangkan androidnya. Namun untuk menjalankan aplikasi ini harus dalam keadaan di root.

6. Rec. (Screen Recorder)
Aplikasi selanjutnya bernama Rec. (Screen Recorder). Dimana aplikasi ini memiliki tampilan desain yang sangat baik, selain itu aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang banyak apabila anda menggunakan versi yang pro. Untuk menjalankan aplikasi ini android anda harus memiliki versi 4.4 ke atas dan dalam kondisi root.

7. Free Screen Recorder No Root Android
Aplikasi yang selanjutnya adalah Free Screen Recorder No Root Android. Aplikasi ini tidak memiliki limit dan tampilan yang cukup baik. Seperti namanya "No Root" aplikasi ini tidak memerlukan akses root, sehingga untuk android anda yang belum di root bisa menjalankan aplikasi ini.

Sekian share saya kali ini, semoga bermanfaat
Sangat diizinkan untuk membagikan postingan ini, tetapi jika ingin copas harap mencantumkan sumber. Terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment