Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

Cara Mengatasi Lupa Password BIOS Laptop ASUS

Gambar terkait 

Ingin install ulang laptop tapi lupa passwordnya?

 Pada beberapa saat yang lalu saya ingin menginstall ulang laptop saya, tapi waktu masuk bios, ternyata dulu saya kasih password, nah tapi saya lupa tuh password. Tapi saya cari cari cara, dan akhirnya berhasil dapat caranya.

 Nih langsung saja ke tutorialnya

1. Reset waktu bios, dengan cara copot battrai CMOS. Battrainya bulat warna putih, biasanya didalem laptop.
2. Jika sudah ke reset waktunya, selanjutnya masuk ke bios(f2).
3. Kemudian tekan alt+f4, nah nanti ada recovery password, disini nih fungsi meriset dengan mecopot battrai CMOS tadi. jadi tanggal default sistem bisa diketahui.
4. Cari tuh kode Recovery dan isi kan password sesuai tanggal default sistem.

Selesai, Selamat menginstall ulang.

recovery passwordnya klik disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment