Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

ASUS ZenBook UX410UQ, TIPIS SEPESIFIKASI SELANGIT

ASUS ZenBook UX410UQ






Yak kali ini ASUS bersama dengan Bayu Skak lagi ngadain giveaway jadi berikut saya tulis artikel untuk tantangan dari Bayu Skak dan ASUS.

Laptop ASUS ZenBook UX410UQ adalah laptop yang sangat ringan tetapi peforma tinggi. kenapa? karena laptop ini sangat tipis yaitu cuma 18,95 mm dan beratnya hanya 1,4 kg. Jadi laptop ini cocok buat kamu yang hobi berpergian tetapi butuh laptop untuk suatu keperluan, ngeblog misalnya.



Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini adalah laptop tipis yang biasa disebut ultrabook yang biasanya hanya berprosesor rendah, tetapi di ZenBook UX410UQ ini memakai intel core i7. Sistem operasinya pun menggunakan Windows 10 yang sangat enak digunakan.



Bicara soal fitur yang ada pada laptop ASUS ZenBook UX410UQ. Berikut saya sampaikan kepada anda.

1. Processor (prosesor) i7

ASUS ZenBook UX410UQ ini dibekali prosesor dari intel generasi terbaru (generasi ke-7) yaitu Intel Core Prosesor i7. Dengan prosesor ini memungkinkan anda untuk membuat konten kreatif, semisal buat konten di youtube lewat editing video. ciamik dah

2. GPU (VGA CARD) Nvidia

Nvidia GeForce 980Mx 2 GB tertanam dalam ASUS ZenBook UX410UQ yang tentunya sangat berguna untuk anda yang suka disain grafis, olah foto dan bermain game, bahkan bisa membuat anda ngeyoutube lebih maksimal soalnya dimana mana bisa ngedit.

3. RAM DDR4
RAM yang kini paling cepat adalah DDR4, yang tertanam pada Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini berkapasitas 8GB, yang cukup untuk mendukung anda membuat konten kreatif.

4. Penyimpanan (Storage)
Memori penyimpanan yang terdapat dalam ASUS ZenBook UX410UQ adalah 1TB yang cukup untuk anda menyimpan berbagai file maupun game, terlebih lagi ditambah dengan SSD untuk OSnya.

Itulah spesifikasi dari Laptop ASUS ZenBook UX410UQ. Berbicara tentang kelebihan dari Laptop ZenBook UX410UQ akan saya bahas selanjutnya, simak berikut ini.



Kehebatan layar Laptop Zenbook UX410UQ memberikan display dengan range gamut yang sangat luas dan lebar, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak lagi warna. warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan dengan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178°.

Pada ASUS ZenBook UX410 juga terdapat ASUS Eye Care yang dapat membuat mata anda aman dari gangguan kesehatan mata akibat terlalu banyak terpapar sinar biru yang dipancarkan oleh display LCD.

Zenbook UX410UQ dilengkapi dengan port USB Type-C yang mengurangi kesalahan kesambungan saat pengoneksian pada perangkat lain. dan dapat mengirimkan data transfer speed hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang terdahulu. Tak hanya itu saja, Zenbook UX410UQ juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga akan memudahkan anda untuk menyambungkan perangkat lain misalnya smartphone, LCD screen, ataupun Projektor.
Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini memiliki perangkat wifi yang lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru. Wifi ini 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n. Dan terdapat perangkat Bluetooth 4.1 yang membuat pengkoneksian dengan perangkat lain lebih mudah dan tidak banyak menguras baterai dari laptop ini. Laptop ASUS ZenBook UX410UQ memberikan kebebasan untuk melakukan apapun untuk kekreatifanmu.




Backlit Keyboard memberikan tingkat kenyamaan saat menggunakannya. Keyboard dengan ukuran penuh pada Laptop ASUS ZenBook UX410UQ dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk mengetik dengan nyaman, dan sangat cocok untuk penulis. Dengan jarak tombol 1.6mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan. Dan terdapat lampu lcd pada bagian belakangnya yang membantu mengoperasikan laptop pada cahaya yang minim.



Touchpad pada Laptop ASUS Zenbook UX410UQ dilapisi dengan kaca yang presisi, dan menggunakan tenologi seperti yang ada pada smatphone. Touchpad ini memiliki sensitifitas tinggi dan akurasi yang sangat tepat. Dan terdapat juga sensor sidikjari untuk login yang cepat, mudah dan aman.

Suara yang gandem selalu terdapat pada produk ASUS, dibantudari tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, yang mengembangkan teknologi ASUS SonicMaster, sehingga memberikan kualitas suara yang sangat mumpuni.


Berikut gambar gambar dari Laptop ASUS ZenBook UX410UQ






Dan itu lah mengenai Laptop ASUS ZenBook UX410UQ, semoga bermanfaat dan terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment