Adblock Detected

Bantu Just Share berkembang dengan cara mematikan ad blocker

Ini adalah cara mendukung Just Share untuk tetap ada

Thank you

×

Internet memakai GSM di Andromax C


Oke saya mau share tenteng cara ngenet dengan GSM di Andromax C  


Backup dulu sebelum beraksi :D
Tanpa banyak cingcong, oke langsung saja download aplikasi any cut disini

 Langkah ::
1.Instal any cut
2.Buka tab widget, lalu drag n drop ke Homescreen (spt pd gambar)


3.Lalu pilih activiti, cari select,OK




4.Separti diatas, tapi kali ini cari APN

Dan sekarang di homescreen akan seperti ini


5.Lalu hilangkan centang sehingga sperti gambar, tekan OK lalu akan ada pemberitahuan tekan OK


6.Sekarang buka widget APNs nya dan atur APN sesuai dengan kartu anda


7.Lalu Tap Menu dan pilih Save, sekarang nyalakan koneksi Data pada HH nya, tunggu sampai di statusbar muncul logo E dengan panah atas bawah


8.untuk mengembalikannya langkahnya sama saja, hanya lakukan centang seperti ini dan OK, maka HH akan kembali connect dengan jaringan EVDO nya/seperti semula











Mudah bukan?? maaf saya SSnya ga asli buatan sendiri... itu saya dapat dari blog sebelah...
Tapi sudah saya coba dan hasilnya work.... :) dan saya mengingatkan DWYOR DWYOR






Previous
Next Post »
Thanks for your comment